Di Bawah Langit

Hehehee... Nie novel terbaru dari Indonesia... Hasil karya Opick 'Tombo Ati' & Taufiqurrahman al-Azizy...





Cinta dan ketaatan kepada orang tua terkadang tidak bisa berpadu. Terlebih, ketika orang tua itu adalah seorang kiyai, yang kata-katanya mencerminkan kebenaran, dan kedudukannya sangat dihormati. Begitulah yang terjadi pada cinta Maysaroh terhadap Gelung. Maysaroh adalah putri tunggal kiyai Ahmad, sedangkan Gelung adalah anak asuh sang kiyai. Sang kiyai menjodohkan Maysaroh dengan anak asuhnya yang lain, Jaelani, akrab dipanggil Mas Guru. Ketika sang kiyai meninggal, apa yang terjadi? Apa pula yang terjadi dengan anak-anak asuh kiyai yang lain? Novel Di Bawah Langit bertutur secara indah tentang pergolakan cinta dan spiritualitas Maysaroh, Gelung, dan Jaelani, serta konflik tentang hukum dan kebenaran, yang sangat sayang untuk dilewatkan!


“Membaca novel ini, kita diajak mendaki tanjakan spiritual yang sangat tinggi, yaitu Al-HUBB (cinta Ilahi). Gejolak Cinta yang dihasilkan dari dorongan kimiawi tubuh terkalahkan dengan Cinta Ruhani yang diturunkan ke dalam hati orang-orang yang beriman kepada Allah, dan bersifat Abadi.”Abu Sangkan, Ustadz, Penulis, Trainer, dan Pendiri Yayasan Shalat Center.

“Saya percaya bahwa novel Di Bawah Langit ini tidak hanya hadir demi seni dan sastra saja, melainkan juga cermin dari pergolakan cinta dan nilai-nilai spiritualitas yang patut dibaca dan direnungkan.”- Dr. Ary Ginandjar, Trainer dan Penulis Buku ESQ


“Betapa kesejatian cinta akan menghantar pada kebahagiaan meski diperlukan penantian yang panjang dan kesabaran yang berjenjang. Konflik dalam novel ini sangat menarik dan dapat membuka mata hati kita untuk selalu berlomba dalam mencari lalu menanam kebaikan di setiap sudut kehidupan kita.”Ratih Sanggarwati, Top Model era 90-an, Penulis-Pendakwah.


“Sebuah karya tulis yang beda, dilahirkan oleh seorang seniman yang memiliki kemampuan yang lebih daripada hanya seorang penyanyi love story yang dikemas secara religi ini, mampu membawa pembaca menembus filosofi cinta ke dalam dimensi yang lebih dalam lagi. Good luck ya bang Opick.”Melly Goeslaw, Artis, Penyanyi-Pencipta Lagu.


Tapi, Kat Malaysia blom ada la.. huhuhu... Sje aku kongsikan.. hehehe. InsyaAllah,filemnya juga bakal segera meyusul..lakonan Opick,Inneke Koesherawati(pelakon drama mutiara hati).Kemungkinan 18 Mac 2010... Tapi seluruh Indonesia la... Malaysia gue ngak tahu seyh... Tunggu jela pde sape2 yg teringin nak tgk.. hihi.

0 comments:

 

OWNER

My photo
HambaNya yang sentiasa mahukan perubahan dalam hidup. Bakal penghuni kubur. Moga hidup ini memberi erti.
Powered by Blogger.

MARI MENJADI HAMBA

SALING BERPESAN

EMPUNYA BLOG

EMPUNYA BLOG

UKHUWAH KERANA-NYA..

UKHUWAH KERANA-NYA..

Adward dari Pereka cerita

Followers

KOMUNITI TEMAN INTEAM

FAMILI UNIC

NASYID FM

HALUAN SISWA